Sabtu, 12 Juni 2010

Lihat Piala Dunia, SBY Sindir PSSI


Setelah melihat laga kesebelasan Afrika Selatan dan Meksiko, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyindir PSSI kapan bisa tampil ke Piala Dunia.

"Para pemain itu umurnya berapa ya," tanya SBY kepada para menteri. Setelah mendapat jawaban jika para pemain dunia tersebut rata rata berusia muda, SBY pun menyindir ke PSSI.

"Kapan PSSI masuk ya," seloroh SBY disambut geer para penonton bola yang memadati Ballroom Hotel Bali Intercontinental Resort, Jimbaran, Kuta, Jumat malam (11/06/2010).

SBY menanyakan ke Andi Mallarangeng dan para menterinya, apakah negara Asean ada yang masuk piala dunia. "Negara Asean tidak ada yang masuk ya, dari segi jumlah penduduk tidak perlu kecil hati sebab Korea India dan China juga tidak masuk khan," tanya SBY.

"Tapi jangan itu jangan dijadikan alasan ya, " ujarnya mengingatkan. Karenanya Presiden mengajak semua pihak untuk memberi semangat agar PSSI agar bisa berprestasi kedepan.

Merasa tertantang dengan pertanyaan SBY, Menegpora Andi Mallarangeng pun hanya bisa berujar jika harapan itu bisa terwujud setelah ada regenerasi di tubuh PSSI.

"Ya kita Lagi nunggu, masih tunggu terus siapa yang mengganti," kata Andi.

Suasana nonton bareng Piala Dunia yang semula tegang sedikit cair setelah SBY melontarkan pertanyaan pada semua yang hadir tentang upaya untuk memajukan persepakbolaan tanah air.

Suber: bola.okezone.com
Sabtu, 12 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar