Sabtu, 12 Juni 2010

Irwan, "Saya belum mau membicarakan musim depan” & Prioritaskan Persib


Bek sayap Persib Bandung, Irwan Wijasmara mengaku belum mau membicarakan masa depan kariernya. Untuk saat ini, ia mengaku masih berkonsentrasi membela Persib di Piala Indonesia 2010 yang sudah memasuki babak 8 Besar.

"Saya belum mau membicarakan musim depan. Sebab musim sekarang pun belum habis. Kita (Persib, red) 'kan masih main di Piala Indonesia. Jadi saya fokus dulu saja ke Piala Indonesia," kata Irwan ketika dihubungi "GM", Jumat (11/6).

Kendati demikian, Irwan mengaku sama sekali belum mengetahui masa depannya di Persib. Bakal dipertahankan atau tidak oleh Persib pada musim depan, masih menjadi tanda tanya besar buatnya. "Memangnya ada berita tentang masa depan saya di sini (Persib, red)?" tanya Irwan kepada "GM".

Ketika "GM" menjelaskan belum ada keputusan apa pun dari manajemen Persib tentang masa depan pemainnya, termasuk Irwan, jebolan Diklat Ragunan ini mengatakan, sebelum mengambil langkah untuk musim depan. Ia masih harus menunggu keputusan manajemen klub Persib terlebih dulu. Irwan mengatakan, dirinya masih berharap bisa berkostum Persib pada musim depan.

"Saya tunggu saja dulu keputusan manajemen klub. Baru saya memutuskan masa depan saya," ujar pemain yang di pengujung Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) karena serangan demam berdarah.

Tawaran

Selain masih menunggu keputusan manajemen klub Persib, Irwan pun mengaku, sejauh ini belum mendapatkan tawaran dari klub lain. Ia juga mengatakan belum memiliki nama klub mana yang dibidiknya pada musim depan.

"Belum ada (tawaran klub lain). Pokoknya, saya tunggu Persib dulu saja," kata pemain yang mendapatkan promosi ke tim senior dari tim Persib U-23 pada LSI 2008/2009 ini.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Sabtu, 12 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar