Selasa, 08 Juni 2010

Persib Takkan Pilih-pilih Lawan


Undian babak 8 besar memang baru akan dilakukan pada tanggal 1 Juli mendatang. Meskipun masih jauh, namun skuad Persib tidak akan memilih-milih siapa lawan yang akan dihadapinya nanti.

Penegasan tersebut dilakukan oleh pelatih Persib, Robby Darwis. Menurutnya lawan di babak 8 besar akan jauh lebih tangguh dibandingkan tim-timnya dihadapi Persib di babak 32 besar dan 16 besar.

"Siapa pun lawan yang akan dihadapi akan jauh lebih berat. Jadi siapa pun lawan yang dihadapi akan lebih menyulitkan Persib. Maka dari itu, siapa pun lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar nanti, kita harus bisa mengalahkannya," jelas Robby yang langsung mengantarkan Persib lolos ke babak 8 besar pascamenerima estafet tongkat kepelatihan dari Jaya Hartono.

Tujuh tim yang akan menjadi calon lawan Persib di fase knock out tersebut bukanlah lawan sembarangan. Ada dua pemegang mahkota Piala Indonesia yaitu Sriwijaya FC. Juara ISL dan runner up musim ini, Arema Indonesia dan Persipura. Musuh bebuyutan Persija Jakarta. Persebaya Surabaya, Pelita Jaya dan Persik Kediri.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Selasa, 8 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar