Kamis, 10 Juni 2010

Ingin Lahirkan Pemain Persib


Sebagai seorang pelatih, Somantri Setia Wibawa punya cita-cita besar. Suatu saat nanti, ia ingin ada di antara pemain binaannya di SSB Garuda yang jadi pemain Persib Bandung.

"Sekarang di SSB Garuda banyak anak-anak yang berlatih. Saya ingin ada di antara mereka yang sukses jadi pemain Persib. Itu akan sangat membanggakan," kata Somantri kepada "GM", Rabu (9/6).

Pria kelahiran Garut, 12 Oktober 1972 ini memang tengah asyik dengan kesibukannya mengurusi SSB Garuda. Selain motivasi ingin melahirkan pemain sukses, Somantri juga melihat besarnya animo anak-anak sekarang untuk belajar bermain sepak bola.

Selain sebagai pelatih, Somantri pun mengaku sebagai bobotoh Persib. Seperti bobotoh lainnya, ia ingin melihat tim kesayangannya meraih sukses. Untuk kesuksesan Persib di masa yang akan datang, Somantri juga tak segan untuk memberikan sekadar saran buat manajemen tim.

"Persib tak boleh bergantung kepada pemain tertentu. Sebab, kalau bergantung pada seorang pemain, akan menyulitkan Persib sendiri," katanya.

Sebelum mengakhiri obrolan tentang Persib, Somantri tak lupa mempromosikan SSB-nya. Kepada "GM" ia mengatakan, saat ini SSB Garuda membuka pendaftaran siswa baru. Bagi yang berminat, katanya, bisa menghubungi Gempa Morpiana di nomor 081322165052, Ir. Sri Mulyani (08986858800), dan Pebriana Purwanto (085624660013).

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 10 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar