Kamis, 10 Juni 2010

Maman Bertahan di Persib, 4 Tim Incar Maman


Libero Persib, Maman Abdurahman, boleh saja lahir di luar Kota Bandung, tepatnya di Jakarta. Dia pun dibesarkan bukan oleh Persib, melainkan oleh PSIS Semarang. Namun kecintaannya kepada Persib melebihi tim asal kota kelahirannya itu maupun tim yang membesarkannya.

Dikarenakan rasa cintanya yang sangat besar itulah, libero bernomor punggung 5 ini siap untuk bertahan di Persib musim depan. Meskipun banyak tawaran yang berdatangan, dia menegaskan tidak akan meninggalkan Persib walau tawaran dari klub lain cukup menggiurkan.

"Saya sudah cinta Persib dan akan terus membela Persib. Musim depan, saya tetap memprioritaskan bermain di Persib, tidak akan kemana-mana. Saya bertahan di Persib musim depan," kata Maman, kemarin.

Berdasarkan informasi yang didapat, libero Persib Maman Abdurahman, kini tengah diincar beberapa tim Liga Super antara lain Persija, Pelita Jaya, Persijap Jepara, Bontang FC dan tim promosi Semen Padang, serta beberapa tim lainnya.
Mengenai tim yang tengah mengincarnya itu, Maman tidak mau menyebut klub mana saja yang serius untuk merekrutnya.

"Pokoknya ada lah beberapa klub. Tapi saya tetap akan pilih Persib," kata Maman.
Bahkan pemain kelahiran Jakarta 12 Mei 1982 ini dengan gamblang mengutarakan tekadnya untuk mengakhiri karier sepak bola profesionalnya bersama Maung Bandung.

Dia berharap Persib menjadi tim terakhir yang dibelanya sebelum dirinya gantung sepatu.

"Meskipun karier sepak bola saya masih panjang, tapi saya bertekad ingin mengakhiri karier sepak bola di Kota Bandung. Persib ingin menjadi tim terakhir yang saya bela sebelum saya gantung sepatu," jelas mantan pemain Persijatim yunior ini.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Kamis, 10 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar