Minggu, 06 Juni 2010

Siswanto Tak Pindah Ke Lain Hati


Meski pun sejumlah klub telah menawari untuk bergabung, pemain enerjik Persema Malang, Siswanto sangat berharap bisa kembali memperkuat tim Persib Maung Bandung di ajang Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Hal itu karena, Persib dianggap tim dan suporter fanatik terbesar di Indonesia.

"Musim depan saya ingin kembali ke Persib. Mudah-mudahan saja terwujud. Saya ingin kembali bareng bobotoh seperti dua tahun lalu. Suporter Persib sangat luar biasa dalam mendukung tim kesayangannya ," ujarnya saat dihubungi, Minggu (6/6).

Baru Dua Pemain Bintang Lamar Persib
Manajer Persib, Umuh Muhtar, mengakui bahwa sudah ada beberapa pemain yang menyatakan ingin bergabung dengan Persib. Namun diakuinya, baru dua pemain bertitel bintang yang melamar Persib.

Kedua bintang tersebut, diakui Umuh, yaitu Pablo Frances dan Siswanto. Manajemen sendiri sampai saat ini masih belum memutuskan untuk merekrut mereka atau tidak. Namun menurut Umuh kedua pemain tersebut adalah pemain berkualitas tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Setiap tim, kata Umuh, pasti ingin memakai jasa keduanya di atas lapangan.

"Pokoknya semua harap sabar, kita lihat saja nanti. Sebelumnya sudah ada Frances yang melamar dan kemudian Siswanto. Sejauh ini kami belum memutuskan apa-apa mengenai tim Persib musim depan. Semuanya akan jelas setelah Piala Indonesia selesai," ujarnya.

Sumber: www.klik-galameda.com dan www.tribunjabar.co.id
Minggu, 6 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar