Selasa, 08 Juni 2010

Tim All Star Dapat Bonus Rp 100 Juta


Manajer Tim All Star Dodi Reza Alex Noerdin akan memberikan bonus Rp 100 juta kepada timnya. Itu sebagai hadiah kemenangan 5-4 All Star atas Arema Indonesia dalam laga bertajuk ‘Perang Bintang’, Minggu (6/6/2010).

Sebelumnya, Dodi Alex juga menggelontorkan bonus kepada timnya, Sriwijaya SC (SFC). Untuk diketahui pada musim ini, SFC memberikan bonus Rp 100 juta bila SFC berhasil memenangkan laga tandang serta bonus Rp 80 juta bila pemain memenangkan laga kandang.

Ternyata bonus juga berlaku ketika Dodi yang merupakan Presiden SFC dan juga Dirut PT SOM. Bonus yang dijanjikan Dodi dan asisten manajernya, Hendri Zainuddin, ternyata bisa memompa semangat Tim All Star.

Buktinya, mereka mampu mengalahkan Arema Indonesia yang sangat sulit di kalahkan di kandang pada musim ini. Tidak tanggung-tanggung lima gol dilesakan pemain-pemain All Star ke gawang pemain terbaik ISL, Kurnia Mega.

Masing-masing dua gol All Star dicetak Aldo Bareto dan Park Jung Hwan, serta tambahan satu gol disumbangkan Cristian Gonzales.

”Pak Dodi sebagai manager tim All Star menjanjikan bonus Rp 100 juta bila Tim All Star bisa mengalahkan Arema Indonesia,” kata Hendri Zainuddin yang didaulat sebagai asisten manager tim All Star.

“Karena tim All Star bisa mengalahkan Arema, maka bonus Rp 100 juta kita berikan kepada pemain,” kata Hendri Zainuddin yang dihubungi dari Palembang, Senin (07/0/2010) sore.

Sumber: bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar