Selasa, 15 Juni 2010

Gonzalez, Hariono dan Gilang Belum Gabung


Tiga pemain andalan Persib, Cristian Gonzalez, Gilang Angga, dan Hariono, belum terlihat dalam sesi latihan perdana Persib pascalibur kompetisi, Senin (14/6) pagi. Padahal seluruh pemain sudah mulai diberikan program latihan fisik.

Ketiga pemain tersebut beralasan memiliki urusan keluarga sehingga belum bisa bergabung untuk berlatih.

"Saya sudah menerima informasi langsung dari mereka tadi. Ternyata mereka belum bisa bergabung dengan pemain Persib lainnya pada sesi latihan perdana karena masih ada urusan keluarga yang perlu diselesaikan dan tidak bisa ditinggalkan," kata manajer Persib, Umuh Muhtar.

Gonzalez, Hariono dan Gilang Wajib Latihan Selasa Ini
Sikap tegas terus dilakukan manajemen Persib tanpa pandang bulu, termasuk kepada ketiga pemain yang belum bergabung dengan skuad Persib pada sesi latihan perdana pada Senin (14/6) pagi.

Ketiga pemain Persib yang absen berlatih adalah Crsitian Gonzalez, Gilang Angga, dan Hariono. Ketiganya diberi izin satu hari untuk mengurusi kepentingan keluarganya dan diwajibkan sudah bergabung lagi dengan skuad Yusuf Bahtiar pada Selasa pagi ini.

Sikap tegas manajemen juga pernah ditunjukan kepada Budi Sudarsono yang kerap mangkir dari latihan. Budi bahkan sempat diberikan skorsing namun akhirnya dicabut kembali. Sikap tegas tersebut ternyata cukup positif terhadap perbaikan sikap pemain Persib, buktinya Budi tidak mangkir lagi latihan dan dia sudah bergabung dengan pemain Persib lainnya pada sesi latihan perdana.

"Ketiga pemain yang izin tadi sudah menyatakan siap untuk ikut latihan lagi pada Selasa besok. Mudah-mudahan mereka bisa cepat bergabung dengan pemain lainnya," kata manajer Persib, Umuh Muhtar.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Senin, 14 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar