Rabu, 16 Juni 2010

Persib Tetap Nomor 1


Meski tak pernah tertinggal menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2010 yang tengah berlangsung di Afrika Selatan, Darsan Priatna (37) tetaplah seorang bobotoh sejati Persib. Meski aksi-aksi menawan banyak diperagakan pemain level dunia di Afrika Selatan, Darsan tetap merindukan permainan Eka Ramdani dan kawan-kawan.

"Saya suka nonton pertandingan Piala Dunia. Tapi buat saya Persib tetap nomor satu," kata bobotoh asal Cibiru ini.

Di mata Darsan, permainan tim-tim yang tampil di Piala Dunia mungkin jauh lebih baik ketimbang para pemain Persib. Tapi, hati dan jantung Darsan tidak pernah berdegup kencang seperti ketika menyaksikan laga Persib, baik di layar kaca, apalagi jika menonton langsun di stadion.

"Mungkin karena saya orang Bandung. Jadi, pantas kalau menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Dunia tidak setegang ketika menonton Persib," katanya.

Sebagai seorang bobotoh, Darsan mengaku cukup kecewa ketika Persib gagal merengkuh gelar juara pada musim ini. "Tapi, kekecewaan saya itu bisa terobati jika Persib bisa juara Piala Indonesia. Makanya, Persib harus juara di Piala Indonesia," ujarnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Rabu, 16 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar