Senin, 14 Juni 2010

Robby Pinta Pemain Persib Serius Gelar Persiapan


Pelatih Persib Bandung Robby Darwis menyatakan, dirinya berharap Eka Ramdani dkk bisa serius melakukan persiapan, meski dirinya berhalangan dan tidak bisa hadir mendampingi sesi latihan tersebut.

Menurutnya, persiapan serius itu cukup penting, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi di babak delapan besar nanti cukup tangguh.

Terlebih dengan ambisi yang diusung untuk bisa tampil sebagai yang terbaik dan meraih trophy juara turnamen bergengsi ini.

Ditambahkan, dalam kondisi yang tidak pasti akan menghadapi siapa di babak delapan besar nanti, persiapan matang wajib dilakukan.

Sehingga pemainnya bisa lebih siap, meski harus berhadapan dengan sesama tim papan atas sekali pun.

“Jika persiapan yang dilakukan bagus, sudah pasti kita tidak perlu takut berhadapan dengan tim mana pun,” kata Robby.

“Terlebih, karena semua tim yang lolos ke babak delapan besar, sudah membuktikan ketangguhan dengan menyingkirkan lawan-lawannya di babak pertama dan kedua.”

Kursi pelatih Persib Bandung untuk sementara diduduki Yusuf Bachtiar, setelah pelatih kepala Robby Darwis dipastikan berhalangan, karena hingga saat ini masih mengikuti kursus pelatih untuk mendapatkan sertifikat pelatih lisensi A di Jakarta.

Dengan begitu, sesi latihan perdana bagi Eka Ramdani dkk pada Senin (13/6), usai mendapat jatah libur selama dua pekan, akan di bawah pengawasan Yusuf, asisten pelatih yang ditunjuk menggantikan posisi sementara Robby sebagai pelatih kepala.

Menurut Robby, pengganti sementaranya itu akan didampingi pelatih fisik Entang Hermanu, dan pelatih kiper Anwar Sanusi, dalam menggelar latihan rutin, jelang tampil di babak delapan besar.

“Untuk sementara, anak-anak akan ditemani Yusuf (Bachtiar). Meski saya tidak bisa hadir, tetapi arahan tetap ada agar tim bisa mulai membenahi setiap kelemahan,” kata Robby.

"Terpenting saat ini bagaimana mengembalikan kondisi fisik pemain dulu usai libur, sehingga saat memasuki sesi latihan teknik dan taktik, semua pemain sudah siap."

Sumber: www.goal.com
Minggu, 13 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar