Selasa, 15 Juni 2010

Fisik Atep & Rene Paling Bagus


Skuad Persib Bandung mulai menjalani latihan perdana usai libur dua pekan. Eka Ramdani dkk menjalani latihan fisik di stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (14/6/2010).

Selama liburan dua pekan, ada dua pemain yang kondisinya masih stabil dan bugar. Adalah pemain sayap Atep dan defender Christian Rene Martinez yang memiliki kondisi paling bugar diantara pemain lainnya.

"Saya melihat Atep dan Rene paling bagus kondisinya. Mereka sepertinya tetap melakukan latihan ringan selama libur. Saya harap pemain lain juga bisa tetap melakukan latihan ringan agar kondisi tidak menurun," kata pelatih fisik Entang Hermanu, Senin (14/6/2010).

Guna memulihkan kondisi skuadnya, Entang akan melakukan program latihan secara berkala dengan beberapa tahap. Selain itu, dia berharap ada beberapa kali uji coba melawan tim-tim yang levelnya di bawah Maung Bandung.

"Latihan fisik akan kita genjot. Tapi setelah itu kita harus banyak sesi uji coba agar bisa melihat perkembangan kondisi para pemain. Waktu satu bulan saya kira cukup," pungkasnya.

Sumber: bola.okezone.com
Senin, 14 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar