Minggu, 13 Juni 2010

Siswanto Merindukan Kado Istimewa


Seiap pasangan kekasih yang melangsungkan pernikahan sudah tentu mengharapkan kado istimewa. Lalu apa kado istimewa yang diinginkan Siswanto yang pada Sabtu (13/6), resmi menikah dengan Dora Bonawati, mojang Bandung yang selama ini menjadi kekasihnya. Siswanto menginginkan kado berupa kontrak baru dari Persib
"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya kita resmi menikah. Masih ada satu keinginan lagi yaitu membela Persib musim depan," kata Siswanto, Minggu (13/6).
Siswanto yang musim lalu tersingkir dari tim Persib dan memilih berlabuh di Persema Malang, memang sangat terobsesi untuk kembali berseragam Persib. Selama setahun meninggalkan tim Maung Bandung, mantan striker Persmin Minahahasa ini terus memelihara mimpinya untuk kembali menjadi bagian tim Persib Bandung.
Keinginannya untuk cepat berkostum Persib belum terwujud. Hingga kini manajemen Persib masih belum memberi kepastian kepada Siswanto. Namun hal tersebut tidak mengurangi asa Siswanto kembali ke Persib, apalagi sang istri adalah urang Bandung. Siswanto juga mengaku kangen dengan suasana Bandung dan bobotohnya.
"Saya berharap kembali main untuk Persib, biar selalu dekat dengan keluarga dan istri. Insyaallah jika masyarakat Bandung mengizinkan saya untuk kembali ke Persib, saya pasti kembali. Saya sudah kangen ke bobotoh," ujar Siswanto yang mengaku sudah didekati Persiba Balikpapan, Arema Malang, dan Persela Lamongan.
Untuk bisa kembali membela Persib, Siswanto mengaku sudah melakukan komunikasi dengan manajer Persib, H Umuh Muhtar. Siswanto juga mengaku belum mendapat sinyal dari Umuh yang tengah berkonsentrasi membawa Persib berjaya di ajang Piala Indonesia.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Minggu, 13 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar