Selasa, 15 Juni 2010

Persib Pertimbangkan Jackson


Tanggapi masukan pemain, Persib Bandung pertimbangkan pelatih Jackson F Tiago.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, dirinya menyambut baik masukan para pemainnya, terkait pelatih yang akan menukangi Maung Bandung di kompetisi reguler musim depan.

Menurutnya, keinginan beberapa pemain untuk mendatangkan pelatih Jackson F akan menjadi bahan bagi. Terlebih karena hingga saat ini pihaknya belum menjatuhkan pilihan siapa yang akan menggantikan posisi Robby Darwis tersebut.

Dikatakan Umuh, pernyataan beberapa pemainnya itu menunjukkan, jika mereka sangat peduli dengan dengan nasib Persib musim depan, sehingga wajib dijadikan masukan dan bahan pertimbangan.

“Sejauh ini, kami masih terus menggodok calon pelatih. Beberapa nama pemain masih di data yang nantinya akan mengerucut kepada satu pelatih. Untuk Jackson, jelas akan menjadi bahan pertimbangan," tandas Umuh.

Seperti diketahui, dua pilar inti Persib, Atep dan Nova Arianto, melontarkan harapannya, agar manajemen mempertimbangkan untuk bisa mendatangkan pelatih Persipura Jayapura itu.

Alasannya, karena arsitek asal Brasil tersebut cukup berkualitas. Terutama dalam meramu strategi dan memberi motivasi kepada pemainnya. Ia pun telah sukses mengantar Persipura dan Persebaya menjadi kampiun di Liga Indonesia.

Sumber: www.goal.com
Senin, 14 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar