Jumat, 18 Juni 2010

"Perasaan Tak Pernah Kalah"


Sejak remaja, Yukie N.S. Kartaatmaja mengaku telah sering menyaksikan laga Persib Bandung di Stadion Siliwangi. Berdasarkan ingatannya, setiap ia menyaksikan pertandingan itu, Persib tidak pernah kalah. Baik berlaga di kandang maupun saat tandang. Baginya, Persib bak tim perkasa yang selalu disegani lawan-lawannya.

Salah satu pemain yang diidolakannya yaitu Robby Darwis. Baginya, Robby bagai tembok yang sulit ditembus lawan. Tetapi Persib tentu sudah berubah.

"Kalau dulu perasaan Persib selalu menang, tetapi sekarang jadi sering kalah. Kenapa ya?" kata Yukie.

Namun, kondisi tersebut tidak mengubah kecintaan dan kesetiaannya terhadap Persib. Bahkan, Yukie pun sempat merasa bangga ketika beberapa tahun lalu diberi kepercayaan untuk membawakan sebuah acara tentang Persib di sebuah televisi swasta lokal. Namun karena tuntutan hidup, Yukie akhirnya hijrah ke Jakarta dan bekerja di perusahaan provider telepon seluler. Meski hidup di Jakarta, tetap tidak mengubah rasa cinta dan bangganya terhadap Persib.

Sayang, selama berada di Jakarta, ia sudah tidak bisa lagi menyaksikan laga Persib. Bahkan saat Persib berlaga di Jakarta sekalipun.

"Memang sekarang nonton Persib di stadion menjadi sedikit susah. Apalagi kalau di Jakarta, tidak terlalu nyaman . Mungkin karena ada gesekan suporter," tuturnya. Karena itu, Yukie berharap bobotoh bisa bersahabat dengan pendukung klub mana pun. Sehingga, tidak perlu ada rasa waswas jika hendak menyaksikan laga tandang.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 18 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar