Jumat, 18 Juni 2010

Pemain Baru Persib Siap Dirilis


Bukan hanya kejutan mendatangkan pelatih asing saja, ternyata konsorsium juga telah menyodorkan nama-nama pemain yang akan disiapkan untuk musim depan. Mereka siap untuk merilis nama-nama pemain yang akan menjadi skuad Persib musim depan dalam beberapa pekan ke depan.

Umuh tambah terkejut karena ada beberapa pemain bintang di Persib yang justru tidak direkomendasikan menjadi kekuatan Persib musim depan.

"Tambah aneh lagi, masa beberapa pemain Persib musim ini ditempatkan di posisi yang salah untuk musim depan. Saya tegaskan konsorsium itu sharing dengan PT PBB bukan membeli Persib. Jadi saya tegaskan bahwa saya akan membela kepentingan anak-anak saya (para pemain Persib) untuk musim depan," tegas Umuh.

Umuh berharap dengan proses yang kurang sinkron antara PT PBB dan konsorsium tidak membuat mental bertanding seluruh pemain menjadi down. Umuh berharap para pemain tetap menunjukan motivasi kuat untuk menjuarai Piala Indonesia.

"Pemain harus tetap fokus ke pertandingan. Kalian harus bisa menunjukan kualitas bahwa kita mampu menjadi yang terbaik di Piala Indonesia. Biarkan masalah ini saya yang selesaikan dengan konsorsium," jelas Umuh.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Jum'at, 18 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar