Senin, 14 Juni 2010

Jadi Bobotoh karena Sering Baca Beritanya


Nama besar Persib memang tidak bisa dipungkiri lagi. Hampir semua media baik cetak maupun elektronik selalu saja memuat berita-berita tentang kegiatan tim Maung Bandung ini. Sehingga hampir setiap hari, para pembaca disuguhi berita-berita terkait skuad Persib mulai dari pengurus hingga para pemain.

Banyaknya tayangan atau tulisan tentang Persib, membuat seseorang yang tadinya tidak begitu tertarik pada tim kebanggan warga Jabar ini, menjadi gandrung bahkan menjadi bobotoh sejati. Seperti yang dituturkan Linda Indriani Rompas ketika ditemui di Sekretariat Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) Kota Bandung Jln. Pajajaran, Minggu (13/6).

Menurut atlet kursi roda balap ini, ia baru menyukai Persib beberapa tahun belakangan setelah kerapkali menyaksikan dan membaca setiap kegiatan Persib Bandung. "Dulunya saya kurang begitu suka, tapi lama-lama setelah banyak membaca beritannya dan juga nonton kegiatannya, saya jadi tertarik sampai sekarang," terangnya.

Ketertarikan Linda pada awalnya bukan hanya karena banyak membaca kegiatan Persib di koran saja. Tapi ia selalu menyaksikan kemenagan yang diraih para Maung Bandung ini pada setiap pertandingan yang dilakoninnya. "Saya baca Persib itu selalu menang dan setelah melihat langsung di televisi ternyata memang permainannya bagus. Makanya saya jadi tertarik dan selalu nonton setiap pertandingan Persib," terang Linda.

Kendati sekarang sudah menjadi bobotoh setia, tapi Linda tidak pernah punya keinginan untuk menonton langsung tim kesayangannya berlaga. "Saya takut kalau nonton di stadion, apalagi dengan kondisi saya seperti ini," ungkap wanita yang sehari-harinya menggunakan kursi roda ini.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 14 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar