Sabtu, 19 Juni 2010

Darko-Daniel Janackovic Pernah Menimba Ilmu Dari Arsene Wenger


Berdasarkan penelusuran Tim Blogspot BOMBER Pusat, Darko - Daniel Janackovic, mantan pemain sepak bola profesional di Perancis, Serbia, Bulgaria, Portugal, diperlambat oleh kecelakaan mobil di karirnya sekarang menjadi pelatih sepak bola profesional.

Pengalaman dan metode tahun ini sudah juara 42-Yugoslavia 18 tahun dengan Partizan Belgrade dan menghasilkan sebuah liga profesional dan baru-baru ini di Hajduk Kula di Serbia memberinya rasa bakat pelatihan.

Pengalamannya di Aljazair di divisi pertama dan kedua dia diperbolehkan untuk menyeberangi tingkat tertentu dalam pekerjaannya tentu saja dengan hasil tapi tidak hanya petualangan manusia dengan atas dan bawah juga. Dengan penampilan berbagai TV Darko Janackovic-Daniel mampu memenuhi banyak pemain tingkat tinggi dan telah membuat teman-teman dan kontak yang besar: Robert Pires, Daniel Ljuboja, Sylvain Wiltord, dll Dado Prso. Magang di Arsenal FC dengan Arsene Wenger memungkinkan dia untuk lebih memahami apa yang pelatih minta dari tingkat yang sangat tinggi, membutuhkan pelatihan joueurs.Le nya di Real Madrid CF dengan Vincente Del Bosque membuatnya sadar betapa besar klub berjalan kesulitan dan persyaratan, dan akhirnya ke Real Sociedad dengan Renald Denoix permainan yang indah di Nantes beberapa bola dalam efisiensi, dan teknis dan taktis kerja berkualitas tinggi. Hal ini didedikasikan untuk kemajuan serius dan setiap hari. Untuk alasan ini saatnya untuk mendengarkan para pelatih dan para pemimpin menjadi lebih dekat dengan kebenaran tanah. Lihat, menganalisis, amati permainan di Perancis dan seluruh dunia, ada sekitar 400 game setahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar