Selasa, 15 Juni 2010

EKSKLUSIF- Jakcson: Saya Seribu Persen Konsentrasi Di Persipura


Tolak gubris rumor, pelatih Persipura Jayapura itu pastikan konsentrasi penuh untuk timnya.

Pelatih Persipura Jayapura Jackson F Tiago menegaskan, dirinya saat ini sedang berkonsentrasi penuh menyelesiakan tugas di Mutiara Hitam, jelang tampil di babak delapan besar Piala Indonesia 2010.

Karena itu, pelatih asa Brasil ini memastikan tidak ingin menggubris banyaknya rumor yang beredar dan mengaitkan dirinya dengan beberapa tim. Salah satunya adalah Persib Bandung.

“Terima kasih atas informasi yang berkembang. Tapi saya pastikan, saat ini konsentrasi penuh untuk Persipura. Bahkan hingga seribu persen. Sebab, saya masih punya tugas yang harus diselesaikan," tegas Jackson dihubungi GOAL.com beberap saat lalu.

“Saya bukannya sombong atau sama sekali tidak menggubris semua informasi yang berkembang. Tapi saya tidak ingin hal ini justru mengganggu konsentrasi dalam upaya berburu trophy juara Piala Indonesia.”

Maklum saja masih kata Jackson, karena manajemen Persipura memberikan target untuk bisa tampil lebih bagus dan menjadi yang terbaik di ajang turnamen bergengsi musim ini.

Sekaligus merebut trophy juara tersisa, setelah Arema Indonesia mengunci gelar Superliga, dan membuat Persipura gagal mempertahankan gelar juara yang direbutnya musim lalu.

Sumber: www.goal.com
Senin, 14 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar