Jumat, 18 Juni 2010

Daniel Dicoba Jadi Direktur Teknik Persib


Hasil rapat konsorsium dengan PT PBB Kamis dini hari kemarin akhirnya menghasilkan keputusan bahwa Daniel tetap akan dicoba terlebih dahulu untuk mengarsiteki Eka Ramdhani dkk. Rencananya, ia bakal datang pada 26 Juni mendatang.

Soal statusnya di tim, terang Umuh, Daniel mungkin terlebih dahulu akan diberikan jabatan sebagai Direktur Teknik (Dirtek).

"Tetap kita coba terlebih dahulu bagaimana kinerja dia walaupun nantinya akan terlebih dahulu menjabat Dirtek. Saya kembalikan semuanya kepada pemain, kalau ternyata cocok ya kita bisa teruskan. Tetapi, kalau tidak ya saya tentu saja akan mencari pelatih lain,"ujar pria yang juga menjabat Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini.

Kedatangan Daniel langsung mementahkan bursa calon pelatih tim Maung Bandung yang sudah mengemuka sejak sebulan ini. Sebelum Daniel, beberapa nama tenar seperti Jacksen F Tiago (Persipura) dan Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC) atau dua mantan pelatih timnas PSSI, Ivan Kolev (Polandia) dan Peter Withe (Inggris) digadang-gadangkan bakal menduduki kursi kepelatihan Persib akhrnya tak akan terwujud.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Jum'at, 18 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar