Selasa, 15 Juni 2010

Persib Tiru Seleksi Persiba


Pola seleksi berjalan seperti yang akan dilakukan Persib di Piala Indonesia pernah dilakukan oleh Persiba Balikpapan pada akhir kompetisi Liga Super Indonesia kemarin. Dimana mereka menjadikan 2 pertandingan tandang terakhir melawan Persib Bandung dan Sriwijaya FC sebagai ajang seleksi untuk skuad Persiba musim depan.

Hasilnya seluruh pemain termotivasi untuk menunjukan kemampuan terbaiknya agar tetap dipertahankan oleh manajemen Persiba. Mereka berhasil mengalahkan Persib 1-2 dan menahan imbang Sriwijaya 3-3. Hasil tersebut membawa Persiba meraih juara ketiga ISL musim ini.

Pola yang sama akan dilakukan Persib agar bisa meraih prestasi terbaik di Piala Indonesia. Persib akan melakukan seleksi berjalan agar pemain termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Babak 8 besar Piala Indonesia akan dipantau oleh seluruh tim peserta ISL musim depan. Mereka sudah tentu akan menilai pemainªpemain yang berkualitas. Maka dari itu semua pemain termasuk pemain Persib harus menunjukan diri bahwa mereka pemain berkualitas," jelasnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Selasa, 15 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar