Selasa, 15 Juni 2010

Kosin Masuk Daftar Buruan PSM


Kiper Thailand yang sempat mengawal gawang Persib Bandung di awal Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Sinthaweechai "Kosin" Hathairattanakool masuk dalam daftar buruan PSM Makassar. Selain Kosin, PSM juga membidik penjaga gawang utama Persijap Jepara, Danang Wihatmoko dan I Made Wirawan (Persiba Balikpapan).

Sebelum muncul ketiga nama kiper tersebut, PSM yang tengah melakukan pembenahan di bawah mistar sempat mengincar kiper tim nasional yang bermain di Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu yang juga menyatakan tertarik bergabung dengan PSM. Pasalnya, ia ingin lebih dekat dengan keluarganya di Palu, Sulawesi Tengah.

Hanya saja, banderol Fery sebesar Rp 900 juta dinilai terlalu tinggi. "Kami masih belum bisa memastikan apakah sanggup memenuhi permintaan itu," kata Manajer PSM, Hendra Sirajuddin, seperti dikutip goal.com.

Khusus untuk Kosin yang pada awal putaran kedua meninggalkan Persib lantaran masa pinjamnya berakhir, manajemen Persib sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengontrak secara permanen pada musim depan. Keinginan itu dilontarkan pada saat acara perpisahan Kosin.

Namun, ketika Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 berakhir, belum ada pernyataan resmi mengenai kelanjutan keinginan tersebut. Apalagi dengan adanya penjaga gawang utama tim nasional Indonesia, Markus Horison Rihihina, niat untuk mendatangkan Kosin kembali semakin tak terdengar.

Terlebih pada saat ini, Persib masih harus menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010. "Masa depan pemain Persib akan ditentukan usai Piala Indonesia nanti. Jadi, saya tetap belum mau menyebutkan nama pemain yang tidak akan dipertahankan, apalagi yang akan direkrut," kata Umuh.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Selasa, 15 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar