Senin, 14 Juni 2010

Diminati Pemain Persib, Jackson Tersanjung


Senang dengan pernyataan dua pemain Persib Bandung, pelatih Persipura Jayapura akui tersanjung.

Pelatih Persipura Jayapura Jackson F Tiago mengaku cukup tersanjung dengan keinginan beberapa pilar Persib Bandung, untuk menjadi pelatih kepala dan menggantikan posisi Jaya Hartono yang mengundurkan diri.

Menurut Jackson, apa yang dikatakan para pemain Persib itu cukup membuat dirinya bangga. Sebab dengan begitu, keberadaannya sebagai pelatih di tanah air sudah mulai mendapat tepat di hati para pemain sepakbola nasional.

“Saya sangat tersanjung dengan informasi yang Anda sampaikan. Jika memang benar para pemain Persib menginginkan saya, jelas itu berita menarik dan saya ucapkan terima kasih,” kata Jackson dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

“Saya pun memastikan para pemain Persib yang tampil di tim All Star Superliga cukup berkualitas, sehingga kami bisa memenangkan pertandingan melawan Arema di ajang Perang Bintang. Semua itu baru bisa kita bicarakan setelah Piala Indonesia.”

Seperti diketahui, dua pilar Persib, yakni Atep dan Nova Arianto melontarkan pendapatnya agar manajemen Maung Bandung mendapat Jackson untuk menduduki kursi pelatih kepala, karena dianggap cukup berkualitas dan layak menukangi Persib.

Sumber: www.goal.com
Minggu, 13 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar