Rabu, 16 Juni 2010

Ridhuan Akui Ditawar Persib dan Tertarik ke Persib


Kabar perihal keinginan manajemen Persib Bandung untuk mendekati dua pemain Arema asal Singapura ternyata bukan isapan jempol belaka. Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan sudah mendapatkan tawaran dari Persib. Bahkan, Persib tidak main-main akan memboyong kedua pemain Singo Edan itu ke tim berjuluk Maung Bandung itu.

Penawaran Persib diakui Ridhuan, sebelum pulang ke negara asalnya, Sabtu (12/6) lalu. Menurutnya, tim asal ibu kota Jawa Barat itu cukup serius mengusungnya ke Bandung untuk kompetisi musim depan.

“Ya, penawaran dari Persib cukup bagus, dan saya sebenarnya tertarik dengan tawaran mereka. Tapi kita lihat saja nanti, karena saya juga senang bermain di Arema dan ingin lebih lama di Arema,” ungkap Ridhuan.

Menurutnya, statusnya di Arema atau pindah ke klub lain bergantung dengan keseriusan manajemen Arema untuk melakukan proses negosiasi. Khususnya lewat Ricky Nelson, agen pemain asing yang mengantarkannya ke Arema.

“Saya suka Arema dan Aremania, dan saya suka tinggal di Malang, tapi saya juga berharap musim depan ada pergantian manajemen Arema,” sebut pemain dengan posisi gelandang sayap kanan ini.

Begitu senangnya tinggal di Malang, Ridhuan pulang lebih akhir dibanding pemain Arema lainnya. Termasuk rencananya kembali ke Malang, akan lebih awal dibanding pemain Arema lainnya yang dijadwalkan datang 23 Juni nanti.

Sedangkan dari manajemen Persib sendiri masih malu-malu untuk mengakui rencana mereka mendatangkan Ridhuan dan Alam Shah ke Bandung. Pertimbangan mereka, dua pemain Arema ini masih terikat kontrak dan masih akan fokus di pertandingan Piala Indonesia.

Sumber: www.malang-post.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar