Senin, 14 Juni 2010

Pemain Persib Inginkan Jackson


Belum adanya kepastian pelatih yang ditunjuk manajemen untuk menduduki kursi arsitek tim membuat pemain Persib angkat bicara.

Setelah winger lincah Atep menggelitik manajemen agar mendatangkan pelatih Jacksen F Tiago yang saat ini masih menukangi Persipura Jayapura, kini giliran Nova Arianto yang angat bicara.

Defender yang juga kapten Persib ini mengaku punya catatan tersendiri terkait pelatih yang mengantarkan Persipura Jayapura, merengkuh gelar juara Superliga Indonesia edisi pertama musim 2008/09, karena pernah merumput bersama di Persebaya.

Dikatakannya kualitas Jackson saat masih berstatus sebagai pemain maupun pelatih tidak perlu diragukan, karena mampu mengantar tim yang dibelanya tampil sebagai juara.

“Saat masih berkostum Persebaya, dia (Jackson F Tiago) sukses mengantar timnya meraih juara Liga Indonesia 1997. Delapan tahun kemudian, saat menjadi pelatih, ia pun sukses mengantar Persebaya juara,” kata Nova.

“Jackson adalah salah satu arsitek terbaik yang berkiprah di kompetisi Indonesia saat ini, sehingga sangat layak menukangi Persib. Sebab track record dia sudah tidak bisa diragukan lagi. Tetapi, hal ini semua tergantung manajemen.”

Sumber: www.goal.com
Minggu, 13 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar