Kamis, 17 Juni 2010

Setelah Atep, Kini Eka Ragu Bisa Lolos Timnas


Gelandang andalan Persib Bandung Eka Ramdani mengaku ragu dirinya bisa lolos seleksi timnas yang digelar awal Juni silam. Performanya yang kurang memuaskan saat seleksi menjadi alasan langganan pilar timnas ini ragu bisa lolos bersama rekan-rekannya yang lain.

Eka mengaku, saat seleksi, dirinya tidak dalam kondisi fit lantaran usai menjalani laga Perang Bintang 2010 kontra Arema Indonesia di Malang. Makanya, saat mengikuti beberapa tahapan seleksi, dia mengaku kondisinya tidak mencapai 100%.

"Saya memang agak ragu bisa lolos ke timnas tahun ini. Karena kemarin saya kurang maksimal dan tidak bisa memaksakan diri. Tapi saya berharap bisa tetap dipercaya untuk membela Indonesia," kata Eka, Kamis (17/6/2010).

Pemilik nomor punggung 8 ini menambahkan, pola latihan yang diterapkan pelatih asal Austria Alfred Riedl dinilainya bagus. Dia mengaku ingin sekali bisa menjajal strategi yang diterapkan Riedl dalam meramu timnas tahun ini agar bisa berkiprah di level internasional.

"Sekarang saya hanya bisa berdoa agar bisa lolos. Masuk timnas kan menjadi cita-cita semua pemain bola, karena kiprah kita diakui secara nasional dan bisa membela tanah air. Saya harap bisa jadi yang terbaik musim ini," jelasnya.

Sumber: bola.okezone.com
kamis, 17 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar