Senin, 14 Juni 2010

Soal Pelatih, Persib Sambut Baik Usul Pemain


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyambut baik masukan para pemainnya soal pelatih yang akan menukangi Persib musim depan. Masukan tersebut akan menjadi bahan bagi manajemen dalam menentukan pelatih nantinya.

"Itu artinya para pemain peduli dengan nasib Persib musim depan. Kami menyambut baik masukan pemain dan nantinya akan jadi bahan pertimbangan bagi manajemen," ungkap Umuh, Minggu (13/6/2010).

Sebelumnya, dua pilar inti Maung Bandung Atep dan kapten Nova Arianto memiliki harapan ingin dilatih arsitek Persipura Jayapura Jacksen F Tiago. Keduanya menilai pelatih asal Brasil tersebut memiliki kemampuan melatih dan memberi motivasi yang baik kepada anak asuhnya.

Umuh menjelaskan, manajemen akan menggodok semua masukan dari pihak yang peduli Persib pekan ini. Sehingga, nama-nama pelatih terbaik yang ada bisa mengerucut menjadi satu pelatih yang akan menukangi Eka Ramdani dkk musim depan.

"Biar nanti manajemen yang melakukan pendekatan. Pemain fokus saja persiapan Piala Indonesia 2010 karena kita ingin hasil maksimal di ajang ini. Kita harus menang," pungkasnya.

Sumber: bola.okezone.com
Senin, 14 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar