Kamis, 17 Juni 2010

Suka Persib Lantaran Zaenal Arief


Usianya baru sekitar 14 tahun. Tapi perempuan bertubuh bongsor ini sudah berani meninggalkan daerah asalnya, Purwakarta ke Bandung. Tujuannya cuma satu; berburu aksesori berbau Persib.

"Di Purwakarta jarang ada toko yang menjual aksesori Persib. Jadi saya cari ke Bandung saja," kata Elsa Surya, bobotoh asal Purwakarta itu kepada "GM", Rabu (16/6).

Beberapa aksesori yang dicari Elsa di Bandung antara lain replika kostum Persib, jaket, topi, dan T-shirt. "Gaya rasanya bisa mengenakan aksesori Persib," aku gadis yang akan segera melanjutkan sekolahnya ke SMA ini.

Elsa mengaku menyukai Persib sejak duduk di bangku SMP. Yang membuatnya kepincut adalah Zaenal Arief, striker asal Cikajang, Kab. Garut yang kembali bergabung dengan Persib pada Liga Indonesia (LI) XI/2006, setelah sempat berkostum Persita Tangerang.

"Selain mainnya bagus, dia juga ganteng," kata Elsa yang juga mengaku menjadi fans grup musik asal Bandung, Five Minutes ini.

Kini meskipun Arief sudah tak lagi berkostum Persib, Elsa kadung menyukai permainan Persib. Meski belum pernah menyaksikan langsung pertandingan Persib di stadion, ia mengaku tak pernah melewatkan siaran langsung laga tim kebanggaannya di televisi. "Saya selalu nongkrong di depan TV kalau Persib main. Nyesel rasanya kalau ketinggalan pertandingan Persib," katanya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 17 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar