Sabtu, 19 Juni 2010

Nova Tidak Kenal Daniel


Kapten Persib Bandung Nova Arianto mengaku tidak mengenal sosok calon pelatih baru Persib Bandung Daniel Darko Janackovic yang akan dijajal melatih timnya untuk persiapan Piala Indonesia 2010 pertengahan Juli mendatang.

“Sebetulnya kita para pemain belum tahu kualitas dari pelatih ini. Tetapi siapapun dia sudah menjadi keputusan manajemen. Kita sebagai pemain tetap harus bersikap profesional dan selalu siap,” ungkap Nova, Sabtu (19/6/2010).

Namun, pemilik nomor punggung 30 ini mengaku, selama itu untuk kemajuan Maung Bandung, dia menilai para pemain akan menerima apapun keputusan manajemen. Yang pasti, dia berharap tidak ada kesalahan lagi dalam persiapan timnya meraih gelar juara.

Sementara soal Robby Darwis, pemain berjuluk “Suster Ngesot” ini menilai bahwa Robby masih sangat layak untuk menukangi timnya pada Piala Indonesia 2010. Dia menilai, legendaris Persib tersebut mampu memotivasi timnya untuk tampil trengginas.

“Sebetulnya Pak Robby juga masih sangat layak memimpin tim ini hingga Piala Indonesia berakhir. Tapi mungkin manajemen punya penilaian lain, jadi harus kita terima saja. Semoga kita bisa juara,” pungkasnya.

Sumber: bola.okezone.com
Sabtu, 19 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar