Sabtu, 19 Juni 2010

Eka, "Saya Penasaran"


Bertempat di salah satu rumah makan di Jln. Cilaki Bandung, Jumat (18/6) malam, hampir semua pemain dan ofisial tim Persib Bandung berkumpul. Mereka terlihat antusias menyantap seafood yang terhidang.

"Sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini. Kebetulan saja hari ini Eka (Ramdani) sedang ulang tahun. Tapi yang ulang tahun bulan Juni bukan hanya Eka, tapi juga Atep dan saya," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar.

Di sudut lain ruangan, Eka terlihat tengah berbincang santai dengan rekan-rekannya. Tidak lupa, "GM" pun mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. "Ini ulang tahun yang ke-26 buat saya. Mudah-mudahan karier sepak bola saya masih panjang," kata gelandang yang dilahirkan di Purwakarta, 18 Juni 1984 ini.

Lantas, apa harapan di hari jadi yang ke-26 ini, Ka? "Terus terang, saya masih penasaran. Sampai saat ini saya belum mampu memberikan trofi buat Persib. Karena itu, saya berharap tahun ini rasa penasaran saya ini bisa terobati. Paling tidak, saya akan berjuang maksimal agar Persib bisa juara di Piala Indonesia," jawab gelandang yang akrab disapa Ebol ini.

Sebagai catatan, Ebol sudah memulai debutnya bersama Persib pada Liga Indonesia (LI) VIII/2002 saat usianya masih sangat muda. Namun karena "ditolak" pelatih asal Polandia, Marek Andrejz Sledzianowski, pada LI IX/2003, Eka hijrah ke Persijatim Solo FC. Setelah dua musim di klub yang bermarkas di Stadion Manahan Solo itu, Ebol pulang kampung pada LI XI/2005, ketika Persib ditangani pelatih Indra M. Thohir.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Sabtu, 19 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar