Jumat, 18 Juni 2010

Eka Ditimpuk Telur Mentah


Suasana latihan pagi di Stadion Siliwangi, Jumat (18/6) kemarin, terasa cukup spesial bagi playmaker Persib, Eka Ramdani. Tepat ditanggal tersebut, pria asal Wanayasa Purwakarta tersebut genap berusia 26 tahun.

Seperti sudah menjadi tradisi perayaan ulang tahun di skuad Persib, jika tidak ditimpuk telur maka belum afdol perayaan ultah tersebut. Begitu pun yang dialami Eka seusai latihan pagi kemarin.

Dengan duduk jongkok, Eka dengan rela ditimpuki telur mentah oleh rekan-rekan
pemain dan ofisial Persib. Meski dijahili oleh rean-rekannya, namun senyum sumringah tersungging di mulutnya pria yang lahir tahun 1984 silam ini.

Seusai seluruh tubuhnya terlumuri telur, Eka lantas mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya.

"Di hari ulang tahun ini mudah-mudahan saya selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Saya akan terus membela Persib sampai Persib juara," jelas Eka.

Penasaran, Eka Tak Bakal Tinggalkan Persib
Apa yang menjadi harapan pemain yang biasa disapa Ebol ini diusia 26 tahun ini. Satu kata yang langsung meluncur dari mulutnya yaitu penasaran. Apa sih yang jadi penasaran pemain yang identik dengan nomor punggung 8 ini?

"Penasaran. Saya masih penasaran untuk membawa Persib juara. Saya ingin membawa Persib juara Liga Indonesia," kata pemain yang mengidolakan Andrea Pirlo ini.

Eka pantas penasaran. Pasalnya sudah 8 musim berkostum Persib, Eka tak kunjung juga memberikan gelar juara kepada Persib. Eka pertama kali bergabung dengan Persib pada tahun 2000-2002 sebelum akhirnya hengkang ke Persijatim. Pada musim 2005 dia kembali lagi ke Persib hingga sekarang.

Obsesi Eka untuk memberikan gelar juara tak perlu menunggu lama. Piala Indonesia sudah menunggu di depannya. Maka dari itu, dia akan bermain total di babak 8 besar Piala Indonesia agar Persib bisa menjuarai ajang yang dulu disebut Copa Indonesia ini.

"Di depan ada Piala Indonesia. Mudah-mudahan saya bisa memberikan tropi juara kepada Persib," kata Ebol.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Jum'at, 18 juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar