Jumat, 18 Juni 2010

Bursa Pelatih Kiper Persib Mulai Ramai


Seperti halnya pelatih kepala, bursa pelatih kiper Persib Bandung untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 pun mulai ramai. Setelah eks pelatih kiper Pelita Jaya U-21, Gatot Prasetyo menyatakan niatnya untuk melamar kepada manajemen klub Persib, kini giliran Ayi M. Yusuf yang mengaku siap manggung bersama Persib senior.

"Kalau mendapatkan kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi pelatih kiper Persib, tentu saja saya siap mengabdikan diri," kata Ayi di sela-sela pertandingan Piala Haornas 2010 antara Kota Bandung dan Kab. Subang di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (17/5).

Sebelumnya, Ayi merupakan pelatih Persib U-18 yang menjadi semifinalis Piala Suratin 2009. Ayi juga merupakan asisten instruktur pelatih penjaga gawang nasional.

Dikatakan Ayi, stok pelatih kiper yang saat ini sudah manggung memang lumayan banyak. "Saya yakin, mereka pun, termasuk Kang Boyke Adam, instruktur pelatih kiper nasional, pasti siap menjadi pelatih kiper Persib jika dipercaya," katanya.

Di luar nama Ayi dan Boyke yang kabarnya turut meramaikan bursa pelatih kiper Persib, masih ada nama lain yang mencuat ke permukaan. Dia adalah mantan pelatih penjaga gawang Persiba Bantul, Agus Atha. Ia dikabarkan sudah siap mengajukan lamaran ke manajemen klub Persib.

"Ya, saya memang punya niat untuk mengajukan lamaran. Mudah-mudahan musim depan ada kesempatan buat saya untuk mengabdi di tim Persib senior," kata Agus Atha yang terakhir menangani kiper tim Persib U-18.

Selain para pelatih penjaga gawang baru yang meramaikan bursa, pelatih kiper Persib lama, Anwar Sanusi pun posisinya dinilai masih cukup kuat. Away, sapaan akrab mantan penjaga gawang Persib ini, sudah tiga musim menangani kiper Persib senior.

Seperti halnya pelatih kepala dan para pemainnya, manajemen klub Persib pun masih menunggu usainya Piala Indonesia 2010 untuk menentukan masa depan timnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 18 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar