Rabu, 16 Juni 2010

Seleksi Pemain di Piala Indonesia


Nasib para pemain Persib Bandung akan ditentukan usai Piala Indonesia (PI) 2010. Karena itu, manajemen Persib sudah memastikan, PI bakal dijadikan ajang seleksi pembentukan tim musim depan.

Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Selasa (16/6). Karena itu, Umuh mengharapkan seluruh pemain Persib yang ada saat ini bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya karena nasib mereka musim depan akan ditentukan performa mereka di PI.

"Piala Indonesia adalah ajang pembuktian bagi seluruh pemain kepada bobotoh, pelatih, konsorsium, dan manajemen bahwa mereka layak dipertahankan," kata Umuh.

Umuh berharap, tantangan yang dilontarkannya itu memotivasi para pemain tampil maksimal di babak 8 Besar PI yang akan dimainkan pertengahan Juli mendatang. "Para pemain harus menunjukkan keseriusan mereka dalam berlatih maupun dalam pertandingan nanti. Saya yakin seluruh pemain memiliki keinginan dan motivasi yang kuat memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dikatakan Umuh, semua tim peserta LSI dipastikan bakal memantau performa pemain di 8 Besar PI 2010. Karena itu, pemain harus memanfaatkannya untuk tampil maksimal.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Rabu, 16 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar