Selasa, 15 Juni 2010

Calon Lawan untuk Uji Coba Harus Berkualitas


Skuad Persib sudah memasuki program latihan berat menuju Piala Indonesia. Setelah pada latihan perdana diisi dengan latihan fisik umum, hari kedua kemarin diisi dengan latihan beban dan fitnes di sebuah pusat kebugaran di Bandung.

Menurut pelatih fisik Persib, Entang Hermanu, dirinya bersama tim pelatih lainnya memang memprogram latihan pemulihan kebugaran kondisi fisik pemain. Dalam 3 minggu ini, latihan akan diisi dengan latihan umum dan khusus, baru pada Minggu keempat akan diisi dengan pertandingan uji coba.

Untuk pertandingan uji coba sendiri sudah ada dua tim yang mendaftar yaitu tim Cirebon Selection dan Cianjur Selection. Dua tim ini sudah menyatakan diri kepada manajemen Persib untuk menjadi sparing partner Persib jelang babak 8 besar Piala
Indonesia.

"Minggu keempat memang akan diisi dengan pertandingan uji coba. Pertandingan tersebut sangat penting dan wajib untuk dilakukan Persib agar sentuhan dan feeling bermain seluruh pemain bisa terbangun," jelas Entang, Selasa (5/6).

Mengenai lawan yang harus dihadapi, Entang menyarankan bahwa lawan jangan terlalu di bawah kualitasnya dari pada Persib. "Uji coba ini harus benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk Persib. Mengenai lawannya siapa, masih akan dibicarakan," jelasnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Selasa, 15 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar