Senin, 05 Juli 2010

Usai Ijab Kabul, Ronggo Selebrasi


Sempat terbata-bata, para saksi tetap menyatakan sah. Tanpa berpikir panjang, Airlangga Sutjipto pun langsung mencium kepalan tangan kanannya dan langsung mengacungkan jari telunjuknya di depan wajah seraya mengadah ke atas. Sebuah selebrasi yang selalu ia lakukan saat usai mencetak gol ke gawang lawan.

Tetapi kali ini ia lakukan bukan karena telah mencetak gol. Hal itu dilakukan setelah ia sukses ijab kabul akad nikahnya dengan Aggnes Lestari Liguna Putri di Masjid Pusdai Jln. Diponegoro, Minggu (4/7). Kontan tindakan yang dilakukannya mengundang senyum sejumlah kerabat dan tamu undangan yang hadir.

Dengan disahkannya ijab kabul tersebut, Ronggo, sapaan akrab Airlangga pun resmi menjadi suami dari Aggnes, gadis yang telah ia pacari sejak setahun lebih.

"Itu saya lakukan untuk mengucapkan rasa syukur dan terima kasih saya kepada Tuhan. Sama seperti setiap mencetak gol, saya juga selalu berterima kasih kepada Tuhan," katanya.

Pada akad nikah dengan saksi Ketua DPRD Kota Bandung, Erwan Setiawan tersebut, Ronggo menggunakan beskap putih. Sedangkan Aggnes menggunakan kebaya putih ala adat Sunda. Keduanya tampak sangat serasi.

Kebahagiaan pun terpancar jelas dari sepasang pengantin tersebut.

"Saya senang bisa menikahi Aggnes. Saya ingin punya anak sebelas," kata Ronggo dengan nada sedikit bercanda.

Sedangkan Aggnes mengaku telah siap untuk bersuamikan pesepakbola. Bahkan Aggnes rela bila terpaksa harus ditinggalkan suaminya saat Persib harus melakukan laga tandang. "Saya siap untuk itu. Karena saya mau menikah dengannya," kata Aggnes.

Sejak bergabung dengan Persib Bandung, Airlangga sudah menyumbangkan sejumlah gol. Yang menarik, sejumlah gol striker kelahiran Jakarta, 22 November 1985 itu terjadi di kandang lawan.

Semoga saja setelah menikah, Airlangga semakin produktif. Minimal pada laga melawan Arema Indonesia bisa kembai mencetak gol.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 5 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar