Minggu, 04 Juli 2010

Butuh Sekali Uji Coba Lagi Sebelum Tanggal 10


Pelatih sementara Persib Yusuf Bachtiar mengatakan timnya Persib Bandung masih membutuhkan satu kali laga uji coba lagi untuk bisa mengukur kesiapan tim dengan memaksimalkan kemampuan teknik, strategi dan menakar kekuatan lini pertahanan dan pola penyerangan Cristian Gonzalez dan kawan-kawan.
Yusuf menginginkan lawan tanding pada uji coba tersebut adalah tim yang sepadan guna mengukur kekuatan Maung Bandung jelang menghadapi Arema Indonesia di babak 8 besar Piala Indonesia 15 Juli mendatang.

"Kita masih membutuhkan satu kali uji coba lagi sebelum tanggal 10 Juli, tapi yang levelnya tim divisi utama. Kita sebenarnya mengharapkan lawan Cianjur ini sepadan, tapi ternyata levelnya jauh dibawah," ungkap Yusuf sesuai mendampingi timnya beruji coba lawan Cianjur Selection, Sabtu (3/7/2010).

Menurut Yusuf sudah ada tim yang siap menjadi lawan tanding Persib berikutnya yakni tim divisi utama dari Menado. Tapi Yusuf memperkirakan akan sulit karena dikhawatirkan pemainnya kelelahan karena perjalanan jauh ke daerah di wilayah Indonesia Timur tersebut.

"Sudah ada tim yang mau lawan kita dari Menado. Tapi sepertinya perjalanan yang jauh ke sana bakal melelahkan anak-anak," pungkas Yusuf.

Sumber: www.persibholic.com
Minggu, 4 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar