Rabu, 07 Juli 2010

Cucu Siap Memaksimalkan Peluang


Babak perempatfinal Piala Indonesia 2010 akan menjadi kesempatan bagi Cucu "Cuhi" Hidayat untuk unjuk kemampuan. Kepergian Sucaho Nutnum dan Satoshi Otomo yang masih didera cedera, membuka peluang bagi Cucu untuk masuk tim inti Maung Bandung. Apalagi Cucu dinilai mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di beberapa pertandingan uji coba yang dilakoni Persib.

Cucu sendiri bertekad untuk tampil maksimal di Piala Indonesia dengan harapan bisa kembali masuk tim Persib untuk musim kompetisi 2010-2011. Kalaupun Cucu terdepak dari Persib, setidaknya dia setidaknya bisa unjuk kemapuan kepada tim-tim Liga Super. Cucu ingin dirinya dilihat sebagai pemain berkualitas yang patut diperhitungkan.

Sebelum bergabung dengan Persib musim lalu, Cuhi adalah kapten dan gelandang andalan Persita Tangerang. Namun di Persib, Cucu sering jadi cadangan setelah Suchao bergabung yang kemudian disusul Satoshi.

"Memang ini adalah kesempatan bagi saya dan harus benar-benar dimaksimalkan. Saya harus bisa menunjukkan penampilan terbaik nanti," kata Cucu.

Disinggung soal Arema yang akan jadi lawan Persib, Cucu mengakui Arema merupakan salah satu tim terbaik di Liga Indonesia.

"Tapi bukan berarti kita tidak sanggup menghadapi mereka," ujar gelandang bernomor punggung 27 ini.

Tentang siapa pemain Arema yang harus diwaspadai, Cucu menyebut nama Ahmad Bustomi. Cucu tidak menunjuk pemain-pemain impor milik Arema yang harus diredam pergerakannya.
Dimata Cucu, Bustomi adalah gelandang cerdas yang memiliki akurasi umpan dan memiliki tendangan jarak jauh yang keras.

"Jika dimainkan, mungkin saya akan berhadapan dengan Bustomi di lini tengah," kata Cucu sambil memberi garansi akan memberikan yang terbaik untuk Persib.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Rabu, 7 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar