Sabtu, 10 Juli 2010

Bangga Diundang SBY


Di sela-sela menyaksikan pertandingan futsal Porda XI/2010 antara Kota Bandung dan Kab. Bandung di Gedung D'Groove, Jln. Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (9/7), mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Risnandar Soendoro terlihat sangat sumringah. Ada apa gerangan?

"Saya baru saja mendapat undangan untuk nonton bareng final Piala Dunia bersama SBY (Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI, red)," jawabnya sambil tersenyum.

Bagi Risnandar, yang pekan depan akan menikahkan salah seorang anaknya, undangan SBY itu sangat membanggakan. Bukan hanya untuk dirinya saja, tapi juga bagi Persib, tim yang membesarkannya.

"Siapa yang tidak bangga diundang Presiden? Tentu saja saya bangga. Tapi kebanggaan itu bukan hanya milik saya, tapi juga Persib. Karena eksistensi Persib ternyata mendapat pengakuan dari kepala negara," kata mantan pemain terbaik nasional pada tahun 1973 ini.

Karena merasa sudah dibesarkan Persib, Risnandar berjanji akan mendukung tim kebanggaan warga Kota Bandung ini sampai kapan pun. "Dukungan dan perhatian saya buat Persib takkan pernah berhenti. Sebab Persiblah yang telah membesarkan nama saya. Jadi, siapa pun yang menjadi pengurus dan pemainnya, saya akan terus mendukung dan berdoa untuk kesuksesan tim ini," papar mantan pelatih Persib pada Liga Indonesia (LI) II/1995-1996 dan LI XII/2006 ini.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Sabtu, 10 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar