Senin, 05 Juli 2010

Pierre Njanka Berharap Polemik Arema Berakhir


Kapten tim Arema Indonesia, Pierre Njanka, berharap timnya berkonsentrasi menjelang jamuan melawan Persib Bandung pada babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, 18 Juli mendatang.

Untuk itu Njanka meminta polemik manajemen dengan pemain perihal perpanjangan kontrak bisa segera diselesaikan. Manajemen dan pemain harus menjalin komunikasi agar permasalahan bisa diselesaikan.

Njanka berharap terjalin komunikasi antara manajemen dan 11 pemain yang memilih mogok latihan setelah menolak adendum perpanjangan kontrak. Dengan demikian, ia berharap setiap persoalan bisa diselesaikan.

"Saya tak tahu bagaimana kontrak mereka. Yang jelas antara mereka dan manajemen harus bertemu dan saling bicara. Harus ada komunikasi," katanya.

Saat ini, para pemain lain yang tidak ada masalah dengan kontraknya tetap menjalani latihan rutin. Menurut Njanka tim tetap menjalani program latihan, meski hanya diikuti sebagian pemain. Pelatih Robert Rene Alberts juga tetap memimpin latihan tim.

"Sebagai pemain profesional, kami tetap menjalani latihan. Bahkan dengan sepuluh pemain sekalipun, kami tetap berlatih seperti biasa," jawab bek asal Kamerun yang kontraknya berakhir September ini.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 5 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar