Sabtu, 10 Juli 2010

Persib Tak Terpengaruh Kondisi Arema


Pelatih Persib Bandung Robby Darwis meminta anak asuhnya agar tidak terpengaruh dengan kondisi internal yang terjadi di kubu Arema Indonesia belakangan ini. Persib akan melakoni pertandingan babak Delapan Besar Piala Indonesia 2010 melawan Arema.

Permintaan Robby ini diapungkan menyusul berbagai krisis yang menghantam juara Superliga Indonesia 2009/10 tersebut. Terakhir, pemain Arema beserta jajaran pelatih melakukan aksi mogok latihan, karena mereka belum mendapatkan gaji dan bonus.

Bahkan, para pemain dan pelatih Arema mengancam menolak bertanding di Piala Indonesia bila gaji dan bonus itu belum juga dibayar. Menurut Robby, pihaknya tak mau larut dengan kondisi Arema. Persib tetap menjalankan latihan seperti biasa agar siap menghadapi pertandingan nanti.

“Kami tidak mau terpengaruh dengan segala pemberitaan dan kabar yang beredar tentang Arema. Kami tetap fokus menghadapi pertandingan nanti dengan segala persiapan yang maksimal. Persib tetap melakukan latihan seperti biasa,” tegas Robby.

Ditambahkan, kondisi para pemain saat ini sedang bagus. Hanya beberapa diantaranya yang tak mengikuti latihan, karena bergelut dengan cedera, dan kepentingan keluarga.

Sumber: www.goal.com
Sabtu, 10 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar