Senin, 05 Juli 2010

Darko Tidak Hadir Di Cianjur, Ternyata Dipulangkan


Ketidakhadiran Daniel Darko Janackovic pada laga uji coba di Stadion Badak Putih, Cianjur, Sabtu (3/7/2010), sudah mengundang tanya sejumlah wartawan.

Darko semestinya hadir pada penampilan uji tanding Nova Arianto dan kawan-kawan menghadapi Cianjur Selection guna mengetahui kekuatan Maung Bandung saat bertanding meski hanya melawan tim beda level.

Ternyata ketidak hadiran pelatih asal Prancis tersebut baru terkuak hari ini. Apa gerangan yang membuat Darko tidak menunjukkan batang hidungnya di Cianjur tersebut.

Pelatih terbaik di liga Aljazair tersebut ternyata dipulangkan manajemen Persib untuk sementara waktu. Daniel untuk sementara dilarang memantau sesi latihan Nova Arianto dan kawan-kawan.

Manajemen melarang pelatih asal Prancis tersebut dikarenakan berhembus isu bakal adanya pencoretan beberapa pemain inti Persib untuk musim depan.

Meskipun belum keluar pernyataan resmi terkait isu tersebut, namun kabarnya Daniel bakal merombak skuad Persib ketika resmi menjabat sebagai Pelatih Persib kelak.

Akibat munculnya isu tersebut menurut Manajer Persib H Umuh Muchtar suasana tim cukup terganggu jelang persiapan Piala Indonesia 2010. Pasalnya, muncul kekhawatiran dari para pemain Persib bahwa Darko akan mencoret mereka dari daftar tim untuk musim depan.

“Saya sudah mendengar isu tentang akan adanya pencoretan ini. Terus terang saya juga belum bertemu langsung dengan Darko. Tapi demi menjaga kondusifitas tim, Darko tidak akan memantau terlebih dahulu sesi latihan Persib seperti biasanya,” ungkap Umuh, Senin (5/7/2010).

Umuh sendiri saat ini belum mengetahui keberadaan Darko. Darko menghilang bersama agennya Jamie Rojas.

Sumber: www.persibholic.com
Senin, 5 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar