Rabu, 07 Juli 2010

Menunggu Kepastian Dari Sukabumi


Pelatih Persib Robby Darwis mengaku tengah menunggu kepastian tim asal Sukabumi yakni Perssi sebagai lawan tading terakhir Maung Bandung jelang keberangkatan ke Malang menghadapi Arema Indonesia pada babak 8 besar Piala Indonesia 2010.

Pelatih yang baru saja merampungkan kursus lisensi A-nya di Jakarta ingin mengetahui kemampuan terakhir timnya setelah selama satu bulan menjalani latihan fisik dan teknik. Karena pada dua laga uji coba Maung Bandung sebelumnya Robby Darwis belum bergabung bersama tim.

"Kita sedang menunggu kepastian tim dari Sukabumi untuk uji coba terakhir ini. Kebetulan mereka menawarkan diri menjadi lawan tanding kita. Sementara tim dari Bandung tidak ada yang siap. Kita sedang menunggu sampai hari ini," ungkap Robby, Rabu (7/7/2010) sore.

Robby mengatakan, untuk laga uji coba tersebut skuadnya sudah mendapat izin dari Manajer Persib H Umuh Muchtar. Sementara laga uji coba tersebut dipastikan digelar di Sukabumi. Jika benar laga uji coba tersebut di gelar di Sukabumi, Robby mengharapkan kepada bobotoh untuk bersikap tertib dan tidak masuk ke lapangan saat pertandingan berlangsung.

"Alhamdulillah kita sudah dapat izin dari manajer. Kalau jadi, berarti kita main di Sukabumi. Kebetulan lapangan di sana bagus. Saya minta tolong kepada bobotoh nanti di sana untuk tidak mengganggu jalannya uji coba tersebut. Jangan seperti kejadian ditempat-tempat sebelumnya. Karena uji coba ini sangat penting untuk Persib dan tim pelatih," ungkap Robby.

Sementara mengenai calon lawannya nanti, Robby berharap Perssi memberikan perlawanan yang seimbang sehingga tim pelatih bisa memiliki catatan kekuatan terakhir Maung Bandung sebagai persiapan lawan Singo Edan 18 Juli mendatang.

"Selain bobotoh yang harus tertib, saya juga berharap lawannya nanti bisa memberikan perlawanan, setidaknya tidak terlalu jauh levelnya dengan anak-anak (pemain Persib). jangan sampai seperti di Cianjur kemarin. Ini bakal menjadi catatan kita sebelum berangkat ke Malang," pungkas Robby.

Sumber: www.persibholic.com
Rabu, 7 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar