Selasa, 06 Juli 2010

Tolak Uji Coba dengan Persma Manado


Menjelang laga melawan Arema Indonesia di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 18 dan 22 Juli mendatang, Persib Bandung mendapat ajakan beruji tanding dari tim Divisi I, Persma Manado. Namun karena pertimbangan jarak yang terlalu jauh, Persib menolak ajakan tersebut.

"Kita memang membutuhkan pertandingan uji coba dengan tim selevel. Persma mengajak kita beruji coba, tapi jaraknya terlalu jauh. Kecuali kalau mereka mau beruji tanding di Malang," kata asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar, usai memimpin sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (5/7).

Yusuf mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan lawan yang bisa dihadapi, pada pertandingan uji coba terakhir yang direncanakan digelar sepekan sebelum lawan Arema. "Idealnya, pertandingan uji coba terakhir itu dilakukan seminggu sebelum lawan Arema. Tapi soal tim mana yang akan dihadapi, saya akan berbicara dulu dengan Robby (Darwis, pejabat pelatih Persib, red)," katanya.

Seperti diberitakan "GM" sebelumnya, setelah mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A selama sebulan, Robby rencananya akan kembali memimpin latihan Nova Arianto dan kawan-kawan, Selasa (6/7) ini.

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh muchtar pun punya rencana untuk berdialog dengan tim pelatih guna membahas berbagai persoalan di dalam tim, termasuk persiapan menghadapi Arema dan kebutuhan pertandingan uji coba. "Saya akan bertemu Yusuf dan juga Robby yang sudah selesai kursusnya. Saya akan tanya dulu tentang rencana dan kebutuhan beruji tanding itu," katanya.

Sebelumnya, Persib sudah melakukan dua pertandingan uji coba melawan Cirebon Selection dan Cianjur Selection.

Sumber: klik-galamedia.com
Selasa, 6 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar