Kamis, 08 Juli 2010

Persib Siap Berangkat ke Sukabumi


Kendati lebih menginginkan pertandingan uji coba terakhir sebelum menghadapi Arema Indonesia di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, bisa dilakukan di Bandung, pejabat pelatih Persib, Robby Darwis menyatakan siap berangkat ke Sukabumi untuk menghadapi Persikabumi, Sabtu (10/7). Namun untuk laga uji coba ini pun, Robby belum bisa memastikannya lantaran masih menunggu konfirmasi dari pihak Persikabumi.

"Sampai malam ini (semalam, red) saya masih menunggu jawaban kesiapan Persikabumi untuk pertandingan uji coba itu. Mereka janji telepon saya," kata Robby ketika dihubungi "GM", Rabu (7/7) malam.

Dikatakan pelatih yang baru selesai mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A itu, sebelumnya ia sudah berkomunikasi dengan pihak Persikabumi secara lisan. Dalam pembicaraan awal itu, kata Robby, Persikabumi tidak bisa memenuhi harapan Persib untuk beruji tanding di Bandung.

"Saya sebenarnya ingin kalau uji coba terakhir itu bisa dilaksanakan di Bandung saja. Tapi kalau Persikabumi tidak bersedia, ya kita yang berangkat ke sana (Sukabumi, red)," katanya.

Selain Persikabumi, tim lain yang menjadi alternatif untuk menjadi lawan uji coba adalah Persikotas Kota Tasikmalaya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 8 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar