Sabtu, 10 Juli 2010

Umuh: "Jaga Kondisi!"


Pertandingan pertama babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/7), semakin dekat. Karena itu, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar merasa perlu mengingatkan Nova Arianto dkk. agar mulai fokus menghadapi laga krusial tersebut.

"Pertandingan lawan Arema tinggal seminggu lagi. Karena itu, saya minta kalian bisa berkonsentrasi dan menjaga kondisi sebaik mungkin," kata Umuh pada pengarahannya kepada pemain, usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (9/7).

Untuk konsentrasi, Umuh mengingatkan para pemain agar tidak terpengaruh isu-isu yang sumbernya tidak jelas, khususnya menyangkut masa depan mereka. "Kalian jangan dengar isu-isu di luaran. Pokoknya, percaya saja sama saya," tegas Umuh.

Berkaitan dengan instruksinya agar para pemain menjaga kondisi, Umuh meminta Eka Ramdani dan kawan-kawan menjaga kesehatan dan kebugaran. "Sekarang yang sakit (cedera, red) cuma Satoshi. Saya harap bisa segera sembuh agar bisa main. Untuk pemain lain, saya harapkan jaga kesehatan dan kebugaran," katanya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Sabtu, 10 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar