Selasa, 06 Juli 2010

Aremania Akan Kawal Ketat Bobotoh & Viking


Laga Arema Indonesia versus Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Indonesia 2010 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/7/2010), dipastikan akan berlangsung seru dan sarat gengsi.

Karena kedua tim sama-sama memiliki aroma ingin saling mengalahakan. Persib Bandung pasti bakal penasaran ingin mengalahkan juara Liga Super Indonesia 2009-2010 tersebut, sementara Arema Indonesia punya misi balas dendam setelah pada laga putaran kedua LSI 2009-2010 yang baru lalau dikalahkan Persib di Stadion Si Jalak Harupat lewat gol tunggal Cristian Gonzalez.

Laga sarat gengsi ini dipastikan bakal menyedot animo suporter kedua belah pihak yakni Aremania dan Viking. Dipastikan Aremania yang pada tanggal 18 Juli nanti sebagai tuan rumah akan mengawal ketat kedatangan bobotoh Persib yakni Viking yang tentunya sudah memastikan bakal menyerbu Malang untuk mendukung Maung Bandung bertanding.

Dalam beberapa waktu terakhir hubungan kedua suporter ini aga sedikit berbenturan akibat ulah sekelompok anggota Viking yang melakukan pelemparan saat Aremania melakukan tur Batavia untuk menyaksikan Arema Indonesia menghadapi Persija di Jakarta di akhir kompetisi.

Menurut Ketua korwil Jama'ah Aremania Ngalam Natales Azizan Liffann, terkait antisipasi kedatangan Viking, pihaknya akan mengawal ketat Viking sampai di stadion.

"Karena rawan sekali. Masih banyak Aremania yang merasa dendam kepada Viking. misalnya aremania yang jadi korban pelemparan batu dan molotov saat tur Batavia waktu itu," ungkap Azizan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Azizan selaku korwil Jama'ah Aremania Ngalam Natales akan mengawal Viking. "Soal kesiapan Aremania mendukung jagoannya sudah siap 100 persen. dan kami yakin akan juara," akunya bersemangat.

Selain itu, Azizan mengaku, pihak tetap optimis akan bisa mengendalikan aremania nantinya. "kalaupun upaya kami belum maksimal, itu adalah usaha kami. Karena korban kejadian di Kereta Api itu pasti akan mengingatkannya. semoga aman-aman saja. dan mari kita berdamai bersama Viking. yang harus menjadi prioritas bagaimana Arema kembali menjadi sang juara," harapnya.

Sumber: www.persibholic.com
Selasa, 6 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar