Rabu, 07 Juli 2010

Kubu Persib Tidak Mempermasalahkan Main Malam


Pelatih Persib Robby Darwis tidak mempermasalahkan laga versus Arema Indonesia pada 18 Juli mendatang berlangsung malam hari di Stadion Gajayana Kota Malang pukul 21.00 WIB terkait dengan agenda siaran langsung RCTI.

Penegasan Robby tersebut berkaitan dengan pihak Panpel Arema yang ingin memindahkan kick off laga Arema Indonesia versus Persib Bandung di babak 8 besar Piala Indonesia 2010 menjadi sore hari karena alasan penerangan lampu di Stadion Gajayana yang dinilai kurang memadai.

"Kita sesuai jadwal saja, kalau memang harus main malam kita siap main malam. Saat lawan Persija beberapa waktu lalu juga kita main malam di Gajayana tidak masalah," ungkap Robby.

Persib Bandung pernah melakoni laga malam hari di Stadion Gajayana saat dijamu Persija Jakarta dipenghujung Liga Super Indonesia 2008-2009, Rabu(10/6/2009), dan pertandingan dimenangkan Persib 2-1.

Sementara peluang Singo Edan menjamu Maung Bandung pada leg pertama di kandangnya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang sangat tipis. Pasalnya pada 19 Juli nanti di Kabupaten Malang bakal digelar Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada).

Satu-satunya harapan Panpel Arema menggelar laga sarat gengsi tersebut yakni di kandang Persema Malang di Stadion Gajayana.

Sumber: www.persibholic.com
Rabu, 7 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar