Selasa, 06 Juli 2010

Persib Berharap di Stadion Si Jalak Harupat


Jelang Babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, Persib Bandung terus melakukan persiapan matang. Selain porsi latihan yang terus digedor, Persib pun melalui manajemennya terus mengurusi faktor pendukung lainnya.

Salah satunya adalah kesiapan stadion home base saat menjamu tim jawara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 Arema Indonesia pada 22 Juli mendatang. Maung Bandung memang melakukan laga away terlebih dahulu kontra Arema pada 18 Juli nanti.
Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui, pihaknya tengah mencoba melobi pengelola stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung agar bisa dipakai kembali saat menjamu tim Singo Edan nanti.

“Terus terang kita tetap ingin bisa tampil di Si Jalak Harupat karena itu stadion paling bagus di Jawa Barat. Apalagi pada awal LSI kita terus memakai stadion itu,” jelas Umuh, Senin (5/7/2010).

Pada lima laga kandang terakhir LSI 2009/2010, Persib memang terpaksa memakai stadion Siliwangi karena Si Jalak Harupat tengah direnovasi untuk Porda XI/2010 Jabar. Namun, Porda akan selesai pada 13 Juli nanti.

“Jadi peluangnya ada. Si Jalak memang layak bagi Persib karena kapasitasnya jauh lebih besar dari Siliwangi. Apalagi bobotoh dipastikan membludak karena ini laga sarat gengsi,” ujar Umuh.

Sumber: bola.okezone.com
Selasa, 6 Juli 2010

1 komentar:

  1. Akang mah satuju baelah dimana wae oge, di si Jalak puguh tempatna alus tur merenah atawa di Siliwangi tangtu deukeut ka imah.....Prung ah gera TARUNG nu matak mawa UNTUNG...


    burhan caheum

    BalasHapus