Senin, 05 Juli 2010

Pemain Persib Siap Tempur di Babak 8 Besar Piala Indonesia


Dua pekan jelang menghadapi Arema Indonesia pada Babak 8 Besar Piala Indonesia (PI), Persib Bandung mulai menunjukan kesiapannya. Sejumlah pemain pun yakin Persib bisa meraih kemenangan atas Arema.

"Tidak ada lawan yang tidak bisa dikalahkan. Semua lawan bisa dikalahkan, termasuk Arema yang juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010," ujar Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani di sela-sela acara talkshow di Istana Plasa, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, bertemu dengan Arema bukanlah hal yang patut ditakuti. Pada musim ini, Persib pun telah dua kali bertemu. Dari hasil pertemuan tersebut, Persib belum terkalahkan Arema.

Pada putaran I, 19 Desember 2009, Persib berhasil menahan imbang 0-0 di Stadion Kanjuruhan Malang. Sedangkan di putaran II, 14 Maret 2010, Maung Bandung berhasil menaklukan Singo Edan, 1-0 melalui gol Cristian Gonzales di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kini kami tengah mempersiapkan diri lagi untuk menghadapai Arema. Semua pemain telah berkonsentrasi untuk itu. Kalau kita berusaha keras, pasti kita bisa lolos ke babak berikutnya," kata Eka.

Eka memastikan, kehadiran Darko-Daniel Janackovic yang saat ini diplot sebagai Direktur Teknik Persib juga tidak memberikan ekses terhadap tim. "Saat ini tim lebih berkonsentrasi pada Piala Indonesia. Kita tidak ingin memikirkan yang lain-lain," tegasnya.

Hal senada diungkapkan Atep. Menurutnya, Persib telah memiliki catatan tentang Arema. Sejumlah kekuatan dan kelemahan yang dimiliki Arema tentu akan diperhatikan tim Pelatih. Begitu pula sebaliknya.

"Jadi kami tinggal bermain sesuai dengan strategi yang akan diterapkan pelatih nanti," ujarnya.

Sementara itu, striker Airlangga Sutjipto pun sepakat dengan kedua rekannya. Ronggo, sapaan akrab Airlangga bahkan memilih untuk lebih berkonsentrasi pada Piala Indoneasia dibandingkan menghabiskan waktu bulan madunya.

"Saya lebih berkonsentrasi untuk Persib terlebih dahulu. Soal bulan madu, nanti dipikirkan lagi," ujarnya usai akad nikah di Pusdai, Minggu (4/7).

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 5 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar