Jumat, 09 Juli 2010

Robby, "Pemain Punya Motivasi Besar"


Pejabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis memastikan, seluruh anggota skuadnya memiliki motivasi besar untuk menyingkirkan Arema Indonesia di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 18 dan 22 Juli mendatang. Ambisi besar untuk mengantarkan Persib menjadi juara dinilainya akan memacu semangat tempur Nova Arianto dan kawan-kawan dalam pertemuan dengan juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 ini.

"Kehadiran dan kepergian Darko (Daniel-Janackovic, red) sama sekali tak memengaruhi tim. Saya melihat, para pemain justru memiliki motivasi besar untuk mengalahkan Arema yang merupakan juara LSI. Itu modal bagus untuk kita," kata Robby, usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (8/7).

Pelatih yang baru saja menuntaskan kursus kepelatihan Lisensi A di Jakarta ini meyakini, jika motivasi besar para pemainnya itu bisa dipertahankan, Persib bisa melewati Arema. "Arema memang tim yang tidak bisa dianggap enteng. Tapi kalau kita punya motivasi besar, saya yakin kita bisa lolos, bahkan juara seperti yang kita harapkan," ujarnya.

Satoshi diragukan

Dalam kesempatan itu, Robby mengatakan, menjelang laga melawan Arema, ia masih menunggu proses penyembuhan cedera gelandang asal Jepang, Satoshi Otomo. Robby berharap, cedera otot paha Satoshi bisa pulih sebelum laga melawan Arema.

"Sekarang, dia masih cedera. Tapi saya berharap bisa segera pulih. Meskipun demikian, saya akan terus memantau kondisinya. Jika meragukan, saya tidak akan memaksakannya tampil," kata Robby.

Pada sesi latihan kemarin, Satoshi masih terlihat melakukan latihan secara individual. Ia dipisahkan dari program latihan para pemain lainnya. Cedera otot paha Satoshi kambuh lagi ketika Persib memainkan pertandingan uji coba melawan Cianjur Selection, pekan lalu.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 9 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar