Rabu, 07 Juli 2010

Robby Berharap Uji Coba Lagi Di Bandung


Robby Darwis berharap sebelum menghadapi Arema Indonesia 18 Juli mendatang, Maung Bandung kembali melakoni laga uji coba melawan tim yang kualitasnya tidak terlalu jauh dan uji coba tersebut dilakoni di Bandung.

“Kita membutuhkan sekali lagi uji coba di Bandung. Tetapi kalau pun harus diluar keamanannya harus maksimal, jangan seperti uji coba sebelumnya di Cianjur bobotohnya membludak, sehingga mengganggu pemain,” jelasnya, Selasa (6/7/2010).

Sebab, lanjut Robby akan menjadi percuma jika di laga uji coba itu bobotoh masuk hingga ke pinggir lapangan. Sebab kondisi itu membuat laga uji coba berjalan tidak maksimal. Dia berharap bisa menggelar uji coba di stadion Siliwangi karena keamanan bisa terjamin.

“Sejauh ini ada dua tim yang sudah menawakan diri, Persipasi Bekasi dan Sukabumi. Tapi masih belum kita tidak lanjuti, karena kita khawatir akan menganggu kebugaran pemain, seperti di laga-laga uji coba sebelumnya. Bisa saja mereka yang kita undang nanti,” ungkapnya.

Robby memang tidak bisa terlibat saat anak asuhnya melakoni dua laga uji coba sebelumnya karena dirinya masih mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A di Jakarta.

“Jadi saya butuh sekali melihat secara langsung performa anak-anak agar bisa melakukan evaluasi bersama jajaran pelatih yang lainnya. Kita akan menghadapi laga sebenarnya nanti,” pungkasnya.

Sumber: www.persibholic.com
Rabu, 7 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar